liburan SERUUUUU......!!!!!!

liburan 3 hari ini adalah lburan yg pang asik and seru aku liburan sama ayah, alle, vino, nico, and stepmother sayng nya gak ada mamah coba ada mamah pasti tambah eru ini malah sama stepmother :'(  biar pun sama stepmother tp my stepmother baik kok gak galak kaya di tv-tv ya sudah lah jangan bahas tentang dia gak penting.....
jadi waktu liburan waktu itu aku d jemput ayah and my brothers terus kita lunch d daerah bintaro tp aku lupa nama tempat nya hehehe kita pesta seafood emmm enak baget kepiting saus mentega, kepiting bumbu cabai, cumi bakar, udang saus tiram, cumi tepung, emmm anak dehhh *pamer-,- trus  abs itu kita berenang di ocean park karna berenag nya agak sore jadi beranang ya sampe kolam berenang nya mau tutup wkwkwkwk. hal yang paling seru and gak akan aku lupain aku daper suprise party dari ayah  jd kita lunch di bandar jakarta menunya pesta seafood lagi nie trus pas aku lagi makanin ikan sama baby sister adik ku nico eh tiba-tba daeng pegawai bandar jakartanya nyanyi happy brithday ke aku (itu recana nya ayah) wah so sweet :*. tp belum selesai udh gitu kita main-main di pantai ancol sampe malem pokok nya libaran kali ini seru abis walau cuma 3 hari pokok nya super duper SERUUUUUUU!!!!!!!!!....................... °\(´▽`)/°

Postingan populer dari blog ini

HALOOOOOO

Suprise pary from DAD :* (unforget this moment)