"JIYUU MATSURI UNJ 2012" With Hikari & Dokuritsu

hai guys hai ini tgl 25 november 2012 gw with hikari and dokuritsu jln-jln ke "JIYUU MATSURI UNJ 2012" seru banget acaara disana seru abis ao siapa yang udah kesana??? yang udah kesana pasi udh tau tapi buat yang belu don't wory kapan-kapan isa ke sana kok tapi tahun depan hehehe..
acara disana seru apalagi bnyk kakak-kakak yang pada cosplay jadi bisa foto-foto bareng deh hehehe.. kakak-kakak nya itu hampir pada mirip sama anime yag mereka peragain loh thats so cool, terus banyak pernak-pernik anime jepang loh dari baju, kipas, pin, gantungan kunci, miniatur, pokok nya banyak deh pegel kalo di sebutin satu-satu. acara yang panggung yang di sajikan juga gak kalah seru ada perform dari beberapa pecinta japan sorry aku gak tau namanya, ada lomba cerdas cermat and beberapa loba yang lain, ada drama juga seru dijamin kita gak akan boring. terus ada tanabata juga loh and yang paling aku suka yaitu makanan nya hahaha makanan ala japanes food emmm wisata kuliner deh hahaha #makanmulu pokok nya ikut ke j-fest gak nyesel deh seru abis j-fest kali ini. kalo temen-temen mau ke jiyuu matsuri juga tahun depan dateng ya nti aku cari tau deh info nya oke....

ini ada bbeberapa foto aku di juyuu matsuri unj 2012...
TANABATA

ME, UVI, AND WIWIN




MY YUKATA



WE AND CHEF HARADA

CUTE GRIL'S

AKATSUKI


ME & SASUKE


ME & SHINO

DEATH NOTE



ME & MASKOT

MASKOT




Postingan populer dari blog ini

liburan SERUUUUU......!!!!!!

HALOOOOOO

Suprise pary from DAD :* (unforget this moment)