Suprise pary from DAD :* (unforget this moment)

hy guys aku mau kasih kambar gembira ni kemarin tanggal 17 november 2012 aku ngerayaain pesta ulang tahun di bandar jakarta ancol sebener nya ultah aku itu tanggal 21 november tapi karna tgl 21 ada di serang jadi di rayainnya tlg 17. aku di kasih suprise party sama ayah aku aku seneng banget and aku gak akan lupa sama moment ini. cerita nya aku lagi makan ikan sama baby sister adek ku eh tiba-tida semua pegawai bandar jakarta nya dateng and nyanyiin lagu happy brithday ke aku wah... so sweet banget coz ultah aku yang sebelum nya belumnpernah di kasih suprise kaya gini makasih ya ayah terimakasih atas suprise party nya i'm uforget this moment :*
and gak luma aki ngucapin terimakasih kepada allah swt karna udh kabulin permintaan aku waktu itu "i hope some one make a suprise party for me" terimakasih ya allah doa aku dikabulin and AYAH makasih aku gak akan lupa moment ini :* love DAD................
SUPRISE PARTY FORM DAD
THANKS DAD 
I'M UNFORGET THIS MOMENT :*
I LOVE U MOM & DAD

Postingan populer dari blog ini

SHODO

liburan SERUUUUU......!!!!!!

HALOOOOOO